Minggu, 09 September 2012

Misteri Air Terjun Pengantin

Air Terjun Pengantin merupakan air terjun yang misterius karena tidak ada seorangpun traveler yang tahu di mana lokasi pastinya. Tapi anehnya, Air Terjun Pengantin menempati  peringkat tertinggi di mesin pencarian Google. Untuk pencarian dengan kata kunci Air Terjun, anda akan menemukan sederet nama air terjun terkenal seperti Air Terjun Sedudo, Grojogan Sewu, Maribaya, dan Madakaripura.
Kalaupun ada nama yang mirip-mirip dengan pengantin ada juga panganten. Namun nama populernya bukan air terjun melainkan Curug Panganten. Curug Panganten merupakan air terjun yang berada di kawasan Cimahi, jawa barat dan masih dekat dengan kota Bandung. Namun jika anda tanya penduduk sekitar apakah benar itu adalah Air Terjun Pengantin rasanya mereka akan mengatakan bukan. Dan mereka pasti mengatakan Curug Panganten.
Konon kabarnya, air terjun Pengantin terdapat di tengah laut di pulau Pengantin. lagi-lagi, nama pulau pengantin juga tidak akan ditemukan di peta yang beredar di sekitar anda. Pulau Pengantin juga menjadi nama misterius. Yang berbau feminin ada juga pulau Bidadari.
Untuk pergi ke Air Terjun Pengantin, pastikan tahu dulu di mana letak pulau Pengantin itu. Barulah bisa anda pergi menuju ke Air Terjun Pengantin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar